Contoh Surat Pernyataan/Pakta Integritas Mengikuti KSN ( Kompetisi Sains Nasional )


KSN atau Kompetisi Sains Nasional adalah merupakan pengganti OSN atau Olimpiade Sains Nasional, KSN sendiri diikitu oleh mata pelajaran diantaranya IPA, Matematika dan Bahasa Inggris. Saat masa pandemi ini Pemerintah terutama Kementerian Pendidikan Nasional menyelenggarakan KNS secara daring ataupun oline, Dan salah satu cara persyaratan Mengikuti Kompetisi Sains Nasional (KSN) adalah adanya Surat Pernyataan/Pakta Integritas dan Juga surat ijin dari orang tua dalam mengikuti KSN tahun ini.


Contoh Surat Pernyataan/Pakta Integritas Mengikuti KSN


Contoh Pakta Integritas Mengikuti KSN

Selaian berisi identitas siswa seperti nama, tempat tanggal lahir, NPSN sekolah, NISN, nama orang tua, alamat dan nomor handphone beberapa pernyataan diantaranya menyatakan secara sadar dan sungguh-sungguh atas hal-hal berikut:

  1. Mengikuti Kompetisi Sains Nasional (KSN) SMP atas kemauan sendiri dan tanpa paksaan dari siapapun dan pihak manapun.
  2. Bersedia mengikuti Kompetisi Sains Nasional (KSN) SMP dengan jujur dan penuh tanggungjawab.
  3. Mematuhi dan mengikuti protokol kesehatan Covid-19 selama mengikuti tes sebagaimana diatur oleh panitia 
  4. Bersedia dan patuh mengikuti segala peraturan yang telah ditentukan Panitia dan mematuhi semua Keputusan Tim Juri Kompetisi Sains Nasional (KSN) SMP atau
  5. Panitia. Apabila saya tidak mematuhi segala ketentuan tersebut, saya dan orang tua/wali bersedia menerima konsekwensinya, sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
  6. Apabila terjadi masalah teknis menyangkut komputer/smart phone, listrik, internet, dan sarana lainnya, sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya.
  7. Atas akibat dari poin tiga dan empat (3 & 4), saya tidak akan melakukan tuntutan apapun kepada Panitia /Pusat Prestasi Nasional, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.


Contoh Surat Ijin Orang tua mengikuti ASN

  1. Secara sadar memberi ijin kepada anak saya tersebut di atas untuk mengikuti tes seleksi Kompetisi Sains Nasional (KSN) SMP yang diselenggarakan oleh Pusat Prestasi Nasional, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, dengan mematuhi semua ketentuan yang berlaku
  2. Bersedia mendampingi anak di rumah dan mengawasi pelaksanaan tes dengan penuh kejujuran, disiplin, obyektif, dan bertanggungjawab.
  3. Bersedia menanggung segala konsekwensi yang ditimbulkan apabila anak sayatersebut melanggar ketentuan yang ditetapkan oleh panitia dan Tim Juri Kompetisi Sains Nasional (KSN) SMP tanpa melakukan tuntutan apapun.


Demikian Contoh Surat Pernyataan/Pakta Integritas Mengikuti Kompetisi Sains Nasional (KSN) dan contoh surat ijin orang tua mengikuti ASN baik tingkat kabupaten, provinsi maupun nasional yang bisa anda DOWNLOAD DISINI ... Sedangkan ntuk Surat Ijin Orang tua bisa anda DOWNLOAD DISINI


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Download Button RPP/PTK BISA PESAN DISINI !!
Download Button Download Button Download Button Download Button