Contoh Surat Resmi Undangan Rapat Kelulusan



Contoh Surat Resmi. Biasanya saat akhir tahun kelas 6, kelas 9 dan kelas 12 akan ditentukan kelulusannya melalui mekanisme rapat kelulusan yang dihadiri oleh seluruh dewan guru. Pada rapat itu ditentukan siswa mana saja yang berhak menerima kelulusan yang biasanya diumumkan melalui surat resmi kepada siswa tersebut secara pribadi [Contohnya Bisa Dilihat Disini].

Untuk melakukan rapat kelulusan tersebut dibutuhkan surat undangan, mediailmu22 akan memberikan contoh surat resmi tersebut. Dan pada rapat kelulusan tersebut juga dibuat SK Kriteria Kelulusan yang menjadi dasar kelulusan siswa tahun tersebut. Kriteria kelulusan biasanya dicantumkan pada KTSP dokumen 1. dan atau mengalami perubahan jika ada ketentuan baru dari pemerintah. Contoh SK kriteria Kelulusan bisa dilihat DISINI



contoh surat resmi

Contoh Surat Resmi Undangan Rapat Kelulusan




Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Dengan ini kami mengundang seluruh Bapak/Ibu Guru untuk hadir dalam Rapat Kelulusan Tahun Pelajaan 2019/2020 yang akan dilaksanakan pada:

Hari : Selasa
Tanggal : 2 Juni 2020
Waktu : 08.00.00 WIB selesai
Tempat : Ruang Meeting SMP Negeri 22 Ciamis


Demikian surat undangan ini, karena pentingnya acara tersebut diharapkan untuk hadir tepat waktu. Atas perhatian dan kerjasama Bapak/Ibu kami ucapkan terima kasih.


Itu dia tadi Contoh Surat Resmi Undangan Rapat Kelulusan dari blog mediailmu22 semoga bermafaat, dapatkan contoh surat resmi lainnya di link dibawah ini



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Download Button RPP/PTK BISA PESAN DISINI !!
Download Button Download Button Download Button Download Button