Contoh Sertifikat Pelatihan Format Word



Contoh Sertifikat Pelatihan Format Word


Dalam berbagai macam kegiatan, setelah semua kegiatan berakhir biasanya dibuktikan dengan sertifikat. Sertifikat itu sering disebut sebagai sertifikat pelatihan. Dalam kesempatan ini mediailmu22 akan memberikan Contoh Sertifikat Pelatihan Format Word yang anda bisa gunakan untuk berbagai macam kegiatan seperti penyusunan soal di MGMP / KKG atau untuk sertifikat seminar, ataupun untuk sertifikat lomba.

contoh sertifikat, contoh sertifikat pelatihan, contoh sertifikat pelatihan format word , contoh sertifikat kegiatan mgmp,  contoh sertifikat seminar, contoh sertifikat lomba



Perbedaan pada sertifikat adalah hanya pada jenis kegiatan dan Struktur program nya pada halaman ke dua. Dengan Contoh Sertifikat Pelatihan Format Word dari mediailmu22  ini anda hanya tinggal mengedit jenis kegiatan, waktu pelaksanaan, pejabat yang berwenang yang menanda tangan seperti kepala Dinas Pendidikan, kepala sekolah, ketua panitia atau siapapun yang memiliki wewenang menanda tangan.

Adapun untuk struktur program disesuaikan dengan lama kegiatan tersebut dilaksanakan. Lebih baiknya menyesuaikan dengan jam yang dibutuhkan pada kenaikan pangkat. Dan juga harus ditentukan setera berapa menit 1 JP nya..misal 1 JP nya 60 menit. Dan total struktur programnya biasanya minimal 32 JP.

Struktur program biasanya meliputi materi umum, materi pokok dan materi penunjang. Dan biasanya terdiri dari pembukaan yang biasa dilaksanakan oleh kepala dinas pendidikan atau yang mewakilinya atau pejabat lain yang berwenang, pokok dan penutup, penutup sendiri biasanya terdiri dari review evaluasi.

contoh sertifikat, contoh sertifikat pelatihan, contoh sertifikat pelatihan format word , contoh sertifikat kegiatan mgmp,  contoh sertifikat seminar, contoh sertifikat lomba


Berikut adalah contoh Sertifikat Pelatihan Format Word yang bisa anda download dengan KLIK LINK ini, secara gratis. Ditunggu juga di blog mediailmu22 tentang bagaimana cara cepat print sertifikatnya. Semoga bermanfaat, dan silahkan di SHARE ya untuk kebaikan pendidikan.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

MODUL, PTK BISA PESAN DISINI !!
Download Button Download Button Download Button Download Button