Contoh Pidato Singkat Tentang COVID 19 (Corona)


Pidato Corona. Jika anda sedang membutuhkan contoh pidato bahasa indonesia tentang CORONA VIRUS atau Virus COVID 19 anda tepat sekali membaca artikel dari mediailmu22 ini, karena kami ada banyak contoh pidato bahasa indonesia maupun berbahasa asing dan bahasa daerah yang terbukti sudah banyak membantu dalam menyusunun pidato persuasif


Contoh Pidato Singkat Tentang COVID 19 (Corona)


Contoh Pidato Singkat Tentang COVID 19 (Corona)

Bismillah, alhamdulillahirabbilalamin, wassalatu wassalamu ala asrofil anbiai walmursalin waala alihi wasahbihi ajmain.
Ibu/Bapak Sekalian yang saya hormati, kali ini saya nediailmu22 akan menyampaikan pidato persuasif tentang Corona virus atau COVID-19

Hadirin sekalian
Corona adalah salah jenis virus atau sering disebut sebagai COVID-19 dimana ditemukan pada akhir 2019 atau awal 2020, disebut Corona karena morfologinya seperti Corona atau mahkota. walau bentuknya indah nan mempesona tapi dampak yang ditimbulkannya sangat luar biasa, bahkan telah meluluh lantakkan sendi-sendi kehidupan normal yang sudah berjalan puluhan bahkan ratusan tahun di seluruh dunia.

Selama kurang lebih ...... tahun ini dunia dibuat sibuk bukan kepalang, seluruh manusia dimuka bumi ini disuruh untuk diam dirumah, tidak belajar di sekolah, tidak bekerja, bahkan tidak beribadah ditempat ibadah . semuanya harus berdiam diri dirumah atau mati menhampiri.

ya sangat mengerikan, berita dimana-mana mengabarkan rumah sakit penuh sesak dengan pasien corona, pemakaman baru dimana-mana. naudzubillah. Semoga kita terhindar dari adzab Allah SWT.

Semua bergelora meneriakkan selogan yang sama "ayo lawan corona", dengan semua hal yang bisa dilakukan, dengan hal-hal sederhana yang mungkin bisa menyelamatkan nyawa, bahkan menyelamatkan dunia. apakah itu ? mencuci tangan, memakai masker, jaga jarak, selalu mencuci tangan, jangan bepergian, diam di rumah. Selama vaksin belum ditemukan, selama obatnya belum ada, maka hal tersebutlah yang bisa kita lakukan untuk "Melawan Corona". musuh yang tidak tampak, ada tapi nyata. bisa menikam kita kapan saja.


Demikian contoh pidato dari blog mediailmu22 tentang COVID-19 semoga bermanfaat. Saya minta maaf atas kelebihan dan kekurangannya. Untuk pidaot lainnya tentang Corona, bisa buka link berikut ini. Dapatkan Contoh Pidato lainnya DISINI YA !!

Belum ada Komentar untuk "Contoh Pidato Singkat Tentang COVID 19 (Corona)"

Posting Komentar

Silahkan Komentar disini....Terimakasih Telah Memberikan Komentar ... !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

MODUL, PTK BISA PESAN DISINI !!
Download Button Download Button Download Button Download Button