Simulasi Soal UNBK SMP



Simulasi UNBK _ Sebelumnya blog mediailmu22 sudah menshare kumpulan latihan soal UN untuk SMP baik untuk mapel IPA, matematika, bahasa inggris dan bahasa indonesia (KLIK link untuk mendowondload KUMPULAN SOAL UN DISINI ). Tahun ini UN dengan berbasis Kertas dan Pensil (UNKP) sudah berubah menjadi UNBK atau Ujian Nasional Berbasis Komputer. Oleh karena itu siswa dituntut untuk berlatih Simulasi Soal UNBK.
soal unbk smp 2017 ipa, simulasi unbk, simulasi unbk smp, soal unbk smp 2017, latihan soal unbk smp, soal unbk smp 2016, simulasi unbk 2018

Tipe Soal UNBK SMP


Perbedaan soal UN dengan UNBK tahun ini adalah soal UNBK sudah bertipe HOTS (Higt Order Tinkings) , atau soal – soal dengan level cognitif C4-C6, atau soal – soal terapan bukan hanya hafalan. Jadi Siswa harus sering berlatih simulasi soal UNBK, Dengan seringnya latihan soal UNBK SMP diharapkan siswa dapat menyelesaikan soal dengan mudah dan memiliki nilai UN yang memuaskan. Melalui posting ini, mediailmu akan membagikan soal UNBK SMP bahasa indonesia, SOAL UNBK SMP matematika, SOAL UNBK SMP ipa dan soal UNBK SMP bahasa inggris.





Sebelum melakukan simulasi soal UNBK terlebih dahulu harus mengetahui kisi – kisi UNBK (silahkan KLIK DISINI untuk mengetahui kisi – kisi UNBK). Biasanya soal UNBK tidak jauh dengan kisi – kisi UNBK yang diberikan oleh pemerintah. Setelah mengetahui kisi – kisinya baru siswa diharapkan terbiasa dengan simulasi UNBK. 

Simulasi Soal UNBK SMP

Untuk Latihan Soal UNBK anda bisa melihatnya di video berikut ini. Dengan menonton video soal – soal simulasi UNBK ini diharapkan siswa mampu memahami soal – soal UNBK.

simulasi unbk matematika smp, simulasi unbk mts, simulasi unbk ipa smp,  simulasi unbk bahasa inggris ,  simulasi unbk biologi,  soal unbk smp 2017 bahasa indonesia ,  soal unbk smp matematika 2017,  soal unbk smp 2017 online,  soal unbk smp 2017 ipa,  soal unbk smp 2017 bahasa inggris,







Jika anda adalah guru SMP / MTs silahkan di share postingan kami ke siswa Ibu/ Bapak Guru, agar mereka bisa belajar secara mandiri. Dan memperingan tugas kita.


Simulasi soal UNBK ini tidak hanya untuk SMP tapi juga bisa digunakan untuk MTS atau jenjang lain yang sederajat. Besar harapan kita agar semua siswa SMP / MTs tahun ini bisa lulus 100% dengan nilai yang memuaskan dan bisa lulus ke SMA / SMK yang diharapkan. Amiin ya rabbal alamin.


Baca Juga " Download Software Simulasi UNBK Gratis"



Mediailmu22 juga membantu menyediakaan RPP plus media pembelajaran dan PTK dengan harga sangat terjangkau dan dengan isi sangat lengkap. Anda ingin dibantu oleh kami dalam menyediakan RPP plus media pembelajaran dan PTK. Silahkan hubungi kami di WA : 081221773848, atau rincian lengkapnya bisa anda lihat DENGAN KLIK DISINI untuk RPP, dan DENGAN KLIK DISINI untuk PTK .


Terimakasih semoga dapat membantu dan sukses selalu untuk kita semua. Amin ya rabbal alamin.












Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Download Button RPP/PTK BISA PESAN DISINI !!
Download Button Download Button Download Button Download Button