Contoh Laporan OJL PKB Guru SMP di MGMP


PKB atau Pengembangan Kepropesian Berkelanjutan dilaksanakan di MGMP, kegiatan ini dilaksanakan dengan mode tatap muka dan daring, atau daring kombinasi. Namun kegiatan tahun ini lebih banyak dengan moda tatap muka. Berdasarkan nilai pencapaian modul yang terdapat dapat di lihat di info gtk atau sim PKB.

Tahun 2017, Ditjen GTK mengembangkan Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan yang merupakan kelanjutan dari Program Guru Pembelajar dengan tujuan utama untuk meningkatkan kompetensi guru yang ditunjukkan dengan kenaikkan capaian nilai UKG dengan rata-rata nasional yaitu 70.


Penyelenggaraan Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan melibatkan berbagai macam pihak. Bentuk pelibatan dilakukan dengan berbagai cara seperti memberikan dukungan bagi terselenggaranya Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan, baik dalam moda tatap muka, dalam jejaring (daring) murni, maupun daring kombinasi.


Laporan On the job Learning ini dibuat sebagai Kewajiban bagi para Peserta yang telah selesai melaksanakan kegiatan belajar pada program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan.


Program PKB secara umum bertujuan untuk meningkatkan kemampuan guru dalam melaksanakan tugasnya melalui peningkatan kompetensi baik pedagogik maupun profesional, serta memiliki performa sebagai pendidik dan pemimpin bagi peserta didiknya.

Tahun ini modul yang di tatap muka kan adalah modul B dan C, yang berisi mater pedagogik dan profesional. Ada beberapa tagihan yaitu Lembar Kerja, Jurnal Dan Laporan.
laporan PKB, OJL, Jurnal, PKB, MGMP


Laporan ON THE JOB LEARNING PENGEMBANGAN KEPROFESIAN BERKELANJUTAN atau sering disebut Laporan OJL PKB guru SMP di MGMP merupakan salah satu tagihan bagi peserta Pengembagan keprofesian Berkelangjutan atau PKB bagi guru.

Laporan ini memuat beberapa hal diantaranya latar belakang, tujuan, manfaat Tempat dan Waktu Pelaksanaan, Gambaran Umum Pelaksanaan Kegiatan, Produk yang dihasilkan, Penutup dan Lampiran.

Lampiran memuat beberapa hal diantaranya Jurnal Kegiatan Mandiri Pada On The Job Learning Program Pengembangan Keprofesian  Berkelanjutan Moda Tatap Muka In – On – In , jawaban dari masing- masing Lembar Kerja dan lain – lain.

Mediailmu22 kembali mencoba membantu ibu/bapak guru yang sedang mengerjakan Laporan OJL PKB dengan menghadirkan contoh laporan OJL BKB yang bisa anda download di LINK berikut DOWNLOAD DISINI


Ptk sd, ptk smp, ptk sma

Jika anda membutuhkan KUMPULAN PTK SD/SMP/SMA/SMK dengan harga terjangkau, sangat lengkap untuk mendukung kenaikan pangkat atau untuk inovasi pembelajaran bisa dilihat dengan KLIK DISINI 




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Download Button RPP/PTK BISA PESAN DISINI !!
Download Button Download Button Download Button Download Button