CD Contoh RPP IPS SMP Kelas 9 Revisi Terbaru Dengan Literasi


Berikut kami dari mediailmu akan menshare perangkat pembelajaran K13 SMP  revisi terbaru mata pelajaran IPS kelas 9, dalam perangkat pembelajaran revisi ini ini tidak hanya berisi RPP IPS tapi juga silabus IPS SMP k13 dan perangkat lainnya seperti program tahunan IPS, program semester IPS, kkm IPS, kalender pendidikan, dan perangkat pembelajaran kurikulum 2013 laiinya yang dibutuhkan khusunya bagi anda yang mengajar kelas 8 SMP.

download rpp ips, rpp ips lengkap, rpp ips k13 revisi


Tersedia Juga :  RPP IPS k13 SMP Kelas 7 dan RPP IPS k13 SMP Kelas 8


Isi CD Perangkat RPP ips kelas 9 kurikulum 2013 

Buku Kerja 1

  • Rpp ips smp k13 kelas 9 lengkap semester 1 dan semester 2 edisi revisi
  • Silabus ips smp k13 kelas 9 lengkap revisi
  • Program tahunan atau prota ips kelas 9
  • Program semester ips smp kelas 9
  • Penetapan IPK IPS
  • Analisis keterkaitan KI dan KD IPS
  • Analisis SKL
  • Pemetaan Kompetensi dan teknik penilaian
  • KKM IPS SMP 


Buku Kerja 2

  • Lembar penilaian mulai dari penilaian pengetahuan, penilaian sikap, penilaian keterampilan khusus IPS kelas 9
  • 1. Kode Etik, 2. Ikrar Guru, 3. Tata Tertib Guru, 4. Alokasi Waktu dan 5. Pembiasaan Guru
  • Jurnal mengajar
  • Aplikasi kalender pendidikan yang bisa digunakan bertahun-tahunan
  • Analisis alokasi waktu
  • Analisis Kompetensi


Cakupan Materi Pada Perangkat Khususnya Rpp IPS smp kelas 9 kurikulum 2013 (Semester 1 dan Semester 2)

3.1 Menelaah perubahan keruangan dan interaksi antarruang negara-negara Asia dan benua lainnya yang diakibatkan faktor alam, manusia dan pengaruhnya terhadap keberlangsungan kehidupan manusia dalam ekonomi, sosial, pendidikan dan politik
4.1 Menyajikan hasil telaah tentang perubahan keruangan dan interaksi antarruang negara-negara Asia dan benua lainnya yang diakibatkan faktor alam, manusia dan pengaruhnya terhadap keberlangsungan kehidupan manusia dalam ekonomi, sosial, pendidikan dan politik
3.2 Menganalisis perubahankehidupansosialbudaya Bangsa Indonesia dalam menghadapi arus globalisasi untuk memperkokoh kehidupan kebangsaan.
4.2. Menyajikan hasil analisis tentang perubahankehidupansosialbudaya Bangsa Indonesia dalam menghadapi arus globalisasi untuk memperkokoh kehidupan kebangsaan.
3.3. Menganalisis ketergantungan antarruang dilihat dari konsep ekonomi (produksi, distribusi, konsumsi, harga, pasar) dan pengaruhnya terhadap migrasi penduduk, transportasi, lembagasosial dan ekonomi, pekerjaan, pendidikan, dan kesejahteraan masyarakat.
4.3. Menyajikan hasil analisis tentang Ketergantungan antarruang dilihat dari konsep ekonomi (produksi, distribusi, konsumsi, harga, pasar) dan pengaruhnya terhadap migrasi penduduk, transportasi, lembagasosial dan ekonomi, pekerjaan, pendidikan, dankesejahteraanmasyarakat.
3.4. Menganalisis kronologi, perubahan dan kesinambungan ruang (geografis, politik, ekonomi, pendidikan, sosial, budaya) dari awal kemerdekaan sampai awal reformasi.
4.4. Menyajikan hasil analisis kronologi, perubahandankesinambunganruang (geografis, politik, ekonomi, pendidikan, sosial, budaya) dari awal kemerdekaan sampai awal reformasi.



DISKON GEDE : DAPATKAN CD RPP IPS kelas 9 kurikulum 2013 Revisi Terbaru
DISKON HARGA dari Rp.300.000  jadi cukup hanya Rp.175.000
JIKA ANDA MENGHUBUNGI KAMI SEKARANG DI SMS/WA : 081221773848!!!

Demikian Keterangan lengkap tentang CD RPP IPS smp kelas 9 kurikulum 2013 lengkap Revisi 2017, tidak perlu ragu tidak perlu sungkan..silahkan dipesan. Kami Juga Menyediakan Perangkat Pembelajaran RPP K13 Semua Mata Pelajaran kelas 789 di jenjang SMP.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

MODUL, PTK BISA PESAN DISINI !!
Download Button Download Button Download Button Download Button