CD Contoh RPP Bahasa Inggris SMP Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2017 Dengan Literasi


Berikut mediailmu akan memberikan CD contoh rpp bahasa inggris smp kurikulum 2013 Revisi 2017 lengkap mulai dari silabus kurikulum 2013, rpp kurikulum 2013, prota promes smp kurikulum 2013, buku guru dan buku siswa dan kelengkapan perangkat pembelajaran guru revisi 2017. Ratusan guru sudah mulai terbantu dengan CD rpp kurikulum 2013 dari mediailmu22 sekarang saatnya anda merasakan hal yang serupa. Pada CD revisi kali ini sudah dilengkapi dengan 4C Literasi dan HOTS


rpp k13 rpp kurikulum 2013 rpp smp contoh rpp k13 silabus kurikulum 2013 silabus k13  contoh rpp bahasa inggris rpp bahasa inggris smp kurikulum 2013 rpp bahasa inggris smp rpp kurikulum 2013 smp bahasa inggris buku bahasa inggris kelas 8 kurikulum 2013


Isi CD rpp bahasa inggris smp kurikulum 2013 Revisi 2017

Apa saja isi dari CD rpp bahasa inggris smp kurikulum 2013 Revisi 2017 silahkan simak sebagai berikut : 

Buku Kerja Satu
- RPP bahasa inggris smp kurikulum 2013 semester Ganjil dan semester Genap
- Silabus k13 Mata Pelajaran Bahasa Inggris
- KKM kelas 7 k13 bahasa inggris
- Penetapan Indikator Pencapaian Kompetensi Bahasa Inggris kelas 7 k13
- Analisis Keterkaitan Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar dengan Indikator Pencapaian      
  Kompetensi dan Materi Pembelajaran Bahasa Inggris kelas 7 k13
- Analisis SKL Bahasa Inggris SMP
- Pemetaan Kompetensi serta Teknik Penilaian

Buku Kerja Dua
-Prota promes k13 SMP Bahasa Inggris
-Aplikasi Kalender pendidikan
-Analisis Alokasi Tahunan
-Analisis KD
-Kode Etik Guru
-Ikrar Guru
-Tata Tertib Guru
-Analisis Alokasi Waktu
-Pembiasaan Guru
-Jurnal dalam Mengajar
-Buku bahasa inggris kelas 7 kurikulum 2013
-Format Penilaian, terdiri dari :
Lampiran Teknik dan Instrumen Penilaian
Format Penilaian Sikap : Format Penilaian Diri Bahasa Inggris kelas 7 k13
Format Penilaian Sikap : Format Penilaian Observasi Bahasa Inggris kelas 7 k13
Format Penilaian Sikap : Format Penilaian Teman Sebaya Bahasa Inggris kelas 7 k13
Format Penilaian Sikap : Format Penilaian Jurnal Bahasa Inggris kelas 7 k13
Format Penilaian Pengetahuan : Penilaian PG Bahasa Inggris kelas 7 k13
Format Penilaian Pengetahuan : Penilaian Essay Bahasa Inggris kelas 7 k13
Format Penilaian Pengetahuan : Observasi Pada Diskusi Tanya Jawab serta Percakapan Bahasa Inggris kelas 7 k13
Format Penilaian Pengetahuan : Penilaian Tugas Bahasa Inggris kelas 7 k13
Format Penilaian Keterampilan : Format Penilaian Unjuk Kerja Bahasa Inggris kelas 7 k13
Format Penilaian Keterampilan : Format Penilaian Projek Bahasa Inggris kelas 7 k13
Format Penilaian Keterampilan : Format Penilaian Portofolio Bahasa Inggris kelas 7 k13
Rekap Penilaian Bahasa Inggris kelas 7 k13
Rubrik Penilaian serta Penskoran Tes Tertulis Bahasa Inggris kelas 7 k13

Materi Bahasa Inggris kelas 7 kurikulum 2013 Revisi 2017

Materi Bahasa Inggris kelas 7 kurikulum 2013 Revisi 2017 Semester 1

A. Good morning. How are you?

3.1 Mengidentifikasi fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan teks interaksi interpersonal lisan dan tulis yang melibatkan tindakan  menyapa, berpamitan, mengucapkan terimakasih, dan meminta maaf, serta menanggapinya, sesuai dengan konteks penggunaannya

1.1 Menyusun teks interaksi interpersonal lisan dan tulis sangat pendek dan sederhana yang melibatkan tindakan menyapa, berpamitan, mengucapkan terimakasih, dan meminta maaf, dan menanggapinya dengan memperhatikan fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan yang benar dan sesuai

B. This is me

3.2 Mengidentifikasi fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan teks interaksi transaksional lisan dan tulis yang melibatkan tindakan memberi dan meminta informasi terkait jati diri, pendek dan sederhana, sesuai dengan konteks penggunaannya. Perhatikan unsur kebahasaan dan kosakata terkait hubungan keluarga; pronoun (subjective, objective, possessive).

1.2 Menyusun teks interaksi transaksional lisan dan tulis sangat pendek dan sederhana yang melibatkan tindakan memberi dan meminta informasi terkait jati diri, pendek dan sederhana, dengan memperhatikan fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan yang benar dan sesuai dengan konteks.

C. What time is it?

3.3 Mengidentifikasi fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan teksinteraksi transaksional lisan dan tulis yang melibatkan tindakan memberi dan meminta informasi terkait nama hari, bulan, nama waktu dalam hari, waktu dalam bentuk angka, tanggal, dan tahun, sesuai dengan konteks penggunaannya. (Perhatikan kosakata terkait angka kardinal dan ordinal).

1.3 Menyusun teks interaksi transaksional lisan dan tulis sangat pendek dan sederhana yang melibatkan tindakan  memberi dan meminta informasi terkait nama hari, bulan, nama waktu dalam hari, waktu dalam bentuk angka, tanggal, dan tahun, dengan fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan yang benar dan sesuai konteks.

D. This is My World

3.4 Mengidentifikasi fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan teks interaksi transaksional lisan dan tulis yang melibatkan tindakan memberi dan meminta informasi terkait nama dan jumlah binatang, benda, dan bangunan publik yang dekat dengan kehidupan peserta didik sehari-hari, sesuai dengan konteks penggunaannya. (Perhatikan unsur kebahasaan dan kosakata terkait article a dan the, plural dan singular).

1.4 Menyusun teks interaksi transaksional lisan dan tulis sangat pendek dan sederhana yang melibatkan tindakan  memberi dan meminta informasi terkait nama binatang, benda, dan bangunan publik yang dekat dengan kehidupan peserta didik sehari-hari, dengan memperhatikan fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan yang benar dan sesuai konteks.

Materi Bahasa Inggris kelas 7 kurikulum 2013 Revisi 2017 Semester 2

A. It’s a beautiful day!

3.5 Mengidentifikasi fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan teks interaksi transaksional lisan dan tulis yang melibatkan tindakan memberi dan meminta informasi terkait dengan sifat orang, binatang, benda sesuai dengan konteks penggunaannya (perhatikan unsur kebahasaan be, adjective).

4.5 Menyusun teks interaksi transaksional lisan dan tulis sangat pendek dan sederhana yang melibatkan tindakan  memberi dan meminta informasi terkait sifat orang, binatang, dan benda, dengan memperhatikan fungsi sosial, struktur teks dan unsur kebahasaan yang benar dan sesuai konteks.

B. We love what we do.

3.6 Mengidentifikasi fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan teks interaksi transaksional lisan dan tulis yang melibatkan tindakan memberi dan meminta informasi terkait dengan tingkah laku/tindakan/ fungsi orang, binatang, benda, sesuai dengan konteks penggunaannya. (Perhatikan unsur kebahasaan kalimat declarative, interrogative, simple present tense).

4.6 Menyusun teks interaksi transaksional lisan dan tulis sangat pendek dansederhana yang melibatkan tindakan memberi dan meminta informasi terkait tingkah laku/tindakan/fungsi orang, binatang, dan benda, dengan fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan yang benar dan sesuai konteks.

C. I’m Proud of Indonesia

3.7 Membandingkan fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan beberapa teks deskriptif lisan dan tulis dengan memberi dan meminta informasi terkait dengan deskripsi orang, binatang, dan benda, sangat pendek dan sederhana, sesuai dengan konteks penggunaannya.

4.7 Teks Deskriptif.

D. That’s what friends are supposed to do

3.8 Menafsirkan fungsi sosial dan unsur kebahasaan dalam lirik lagu terkait kehidupan remaja SMP/MTs.

4.8 Menangkap makna secara kontekstual terkait dengan fungsi sosial dan unsure kebahasaan lirik lagu terkait kehidupan remaja SMP/MTs

DISKON GEDE : DAPATKAN CD RPP Bahasa Inggris kelas 7 kurikulum 2013 Revisi 2017 

DISKON HARGA dari Rp.300.000  jadi hanya Rp.175.000

SEGERA PESAN SEKARANG !!!

Itu tadi keterangan lengkap tentang CD contoh rpp bahasa inggris smp kurikulum 2013 Revisi 2017 kelas 7, dapatkan juga  CD contoh rpp bahasa inggris smp kurikulum 2013 Revisi 2017 kelas 8 dan CD contoh rpp bahasa inggris smp kurikulum 2013 Revisi 2017 kelas 9 dan CD RPP SMP/MI mata pelajaran lainnya atau CD RPP SD dengan menghubungi kami di SMS/WA : 081221773848.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

MODUL, PTK BISA PESAN DISINI !!
Download Button Download Button Download Button Download Button