Cara Menyalin Tulisan Dari Kertas Atau Buku Ke Ponsel Tanpa Harus Mengetik



Cara Menyalin Tulisan Dari Kertas Atau Buku Ke Ponsel Tanpa Harus Mengetik, Mediailmu22--Menyalin atau meng-copy tulisan atau teks dari kertas, buku merupakan pekerjaan yang melelahkan. Terlebih jika teks yang harus kita salin sangat banyak, dan disaat yang sama tugas yang harus kita selesaikan pun menumpuk. 

scan, salin, googles, buku, ebook, copy, skripsi,ptk


Mediailmu22 akan memberikan cara mudah bagaimana menyalin tulisan hanya dengan perangkat android  dan aplikasi gratis di playstore, Cara ini bisa digunakan untuk mengerjakan banyak hal seperti untuk mengerjakan  tugas harian, menyadur, merangkum, mencari referensi kajian pustaka untuk skripsi, menyusun laporan  Penelitian Tindakan Kelas (PTK) atau Penelitian Tindakan Sekolah (PTS) , membuat rangkuman prakondisi / pembekalan PLPG dan lain – lain.



Pernahkah anda bayangkan bahwa hanya dengan aplikasi gratis di android anda semua masalah itu akan selesai ?...
Pernahkah anda bayangkan dengan aplikasi sederhana, maka kepusingan anda dengan tugas – tugas yang menumpuk akan berkurang?..

Bisa dibayangkan jika scan tulisan atau teks pada kertas seketika bisa pindah ke handphone anda ?. tanpa repot anda harus mengetik dengan cara manual, terlebih jika hanya dengan teknik mengetik dua jari.


Anda pasti sedang bertanya – tanya apa aplikasinya ?, bagaimana cara penggunaanya dan bagaimana hasilnya silahkan lihat di video berikut ini.


Kenapa mediailmu22 memberikan tutorialnya dalam bentuk video ? , karena dengan video menurut hemat kami akan cenderung lebih mudah untuk difahami dan ditiru.

Jika anda setuju dengan pernyataan saya dan anda merasakan manfaatnya silahkan di LIKE dan SHARE. terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Download Button RPP/PTK BISA PESAN DISINI !!
Download Button Download Button Download Button Download Button