Tips Dan Trik Membuat Jadwal dengan Cara Cepat





Setelah mediailmu mem-publis video tutorial tentang cara mengedit perangkat pembelajaran dengan cepat, berikut mediailmu  sajikan video tutorial gratis menyusun jadwal dengan cara mudah dan cepat, tutorial ini mungkin sangat jauh dari sempurna, namun mediailmu  merasa dengan cara ini mediailmu  akan sangat terbantu, jadwal yang biasa disusun dalam dua minggu bisa diselesaikan dalam waktu tiga hari saja. Memang ada beberapa cara menyusun jadwal namun ini menjadi dasar bagi penyusunan jadwal dengan metode apapun.
Tutorial Membuat Jadwal dengan Cara Cepat ini mediailmu   contohkan dalam menyusun jadwal pengawas ujian namun Kedepan insya allah mediailmu   akan sajikan metode penyusunan jadwal kegiatan pembelajaran harian, jadwal KBM biasanya lebih kompleks dari pada jadwal – jadwal lainya jadi mediailmu  sajikan yang menjadi dasarnya dulu.
Dalam tutorial pembuatan jadwal pelajaran ini anda tidak membutuhkan software apapun, terkecuali microsoft exel. mediailmu  biasanya mengoftimalkan fungsi – fungsi di dalam exel, yang menurut mediailmu   sangat mudah dibandingkan dengan menggunakan software dengan logika- logika tertentu. Sekali lagi ini baru tahap awal. Silahkan berkunjung lain waktu ke blog mediailmu   kalau – kalau ada tutorial terbaru terkait dengan pembuatan jadwal, karena insya alloh kedepan mediailmu  akan menyajikan tutorial lain, terkait dengan niat mediailmu untuk membantu rekan – rekan guru.

Jika ada kekurangan dalam penyajian video mediailmu   meminta maaf, ini karena keterbatasan waktu mediailmu   untuk mengedit video, mediailmu   akan lebih mengutamakan isi daripada penampilan.
Untuk memudahkan tutorial ini silahkan anda downdload dulu file contohnya DISINI

Untuk videonya bisa dilihat atau didowndload dibawah ini

1. tutorial membuat jadwal pelajaran part 1

2. tutorial membuat jadwal pelajaran part 2



Cara Downdload : Anda akan diarahkan ke adf.ly.. tunggu 5 seconds

KLICK SKIP AD

Untuk mendapatkan password silahkan Klick  Suka



 Setelah itu tuliskan komentar di form komentar dibawah ini, saya akan membalasnya secara langsung. Terimakasih –mediailmu22



KEREPOTAN DOWNDOAL DAN MENGHADAPI PERSOALAN LAINNYA ???

Video Tips Dan Trik Membuat Jadwal dengan Cara Cepat... sudah Saya Sertakan DISINI...








Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Download Button RPP/PTK BISA PESAN DISINI !!
Download Button Download Button Download Button Download Button